Cerita Dewasa agency plus plus

Cerita Dewasa agency plus plus – Jadi begini kisah nya ….. Halah kaya mendongeng ajah …
Kejadiannya hari sabtu tanggal 31 Mei kemaren …
Wah weekend bingung nech mo kemana …
karena badan agak pegel pegel *alesan* …
akhirnya keluar dech cari tempat buat massage …
Awalnya mo ke Griya Bugar RingRoad maguwoharjo … CMIIW …
Tapi yang di parkiran mobil semua euuuy …
Malu pake motor bututsz …
Trus setelah merenung sekian lama …
Akhirnya meluncur ke daerah monjali …
Surganya Salon Plus Plus …
Dulu pernah baca koran KR di sana ada kaya Agency yang bisa massage …

Namanya Amelia Agency … Wah penasaran juga nech …
Biasanya kan cuma Salon …
Trus karena dah di kasih tau lokasi nya lewat telp …
Nggak susah dech nyari Lokasi nya …
Dari RingRoad Perempatan Monjali ke arah Utara masuk Jalan Palagan.
Trus sampe Ketemu Pertigaan yang ada Kimia Farma nya belok ke Kanan.
Nanti sebelah kanan ada Spanduk Amelia Agency … Parkir lewat samping.
Pas masuk ketemu yang namanya Putri …
Bingung juga sech … mo ngomong apa … Abis spanduknya kan Agency …
Gw bilang aja mo jadi Model … wekekekeke … Model Bokep … ;p~~~
Akhirnya dia nawarin Massage … Sama ngeluarin album Foto …
weleh … kaya apa aja … hihihihihihih ….
Katanya ada 2 Paket …
1. Rp 19.000 : massage 30 menit pintu di buka … *aneh mo gangbang po*
*harga ini yang tercantum di koran KR*
2. Rp 50.000 : massage 1 jam pintu di tutup …
Tapi setelah ngobrol ngobrol gw tanya ada yang laen nggak …
*padahal kan niat nya cuma massage biasa, tapi kan harus enak di pandang juga … wekekekeke*
karena di sana pas cuma ada 2 orang …
Akhirnya di kasih tau cabang nya … namanya A-TM ,,,
Katanya di sana ada anak baru dan lebih banyak cewe nya …
Mmmmmmm, akhirnya gw minta alamatnya …
Di kasih tau Lokasi nya …
Dari RingRoad jalan Magelang ke arah selatan …
Sampe ketemu Selokan Mataran belok ke Kiri …
Ketemu perempatan pertama belok ke kiri …
Trus Ketemu pertigaan pertama belok kanan …
Sampe ketemu Rumah di sebelah kanan yang ada Pohon kelapa nya 2 …
Nah ada spanduk nya kok … di situ Lokasi nya …
Nah ini baru mulai FR nya … sowry pendahuluan nya kepanjangan … ;p~
Pas masuk yang pertama kali di liat … IKAN …
Ada ikan bagus … Kayanya Scorpion dech di Aquarium nya ,,,
Trus ada mbak mbak dateng nanyain mo ngapain mas …
Bingung jawab nya ,,, nanya mbak ini tempat apa sech …
Trus kayanya … ohhh ini tempat massage …
Trus gw bilang sok cool … oooooo kirain tempat apaan … ;p~~~
Akhirnya gw tanya berapa tarif nya sama ada berapa orang …
Trus dia bilang Rp. 50.000 / jam … sambil ngeluarin Album Foto …
Setelah liat liat bingung … kok foto nya Jadul semua …
Nggak ada yang pake Studio Foto yach … arggggh ,,,
Akhirnya dia nyuruh liat langsung aja …
Pas ngeliat foto sech gw liat ada yang lumayan …
katanya anak baru … namanya Shelly …
Akhirnya gw di suruh masuk ke rumah nya …
Kaya kost an gitu dech … Setelah semua nya keluar …
Wah jadi bingung … gw tanya Shelly nya mana ???
Eh ternyata lagi tidur di kamarnya Angel …
Gw bilang boleh liat nggak … trus di bangunin dech …
Pas ngeliat yach lumayan lah … gw pilih dia …
Dianya malu gitu dech baru bangun tidur …
*ngeliat ada pria tampan tiada tanding tiada banding*
wekekekekeke … NARSIS MODE ON …
Trus cuci muka dulu … biar seger … wekekekekeke …
Capek gw ngetik nya … Kebanyakan cerita nggak penting nech …
Maaf yach bro … sabar … ;p~~~
Akhirnya gw siap di massage dech …
Enak tempatnya … kaya kamar kost dech …
Sambil nonton TV + denger music … Relax banget …
Massage nya enak kok … Sampe hampir ketiduran …
Trus pas di massage gw nanya nanya … yach Speak speak Iblis gitu dech.
Tapi sama sekali nggak ngebahas ke Plus Plus dan sebagainya ,,,
Setelah 1 jam berlalu … Uggghhh agak enakan nech badan ,,,
Gw mulai horny nech … ngeliat dia … Toketnya gede juga 36 B kayanya …
Tapi nggak berani nanya aneh aneh … Duit tinggal 100 ribu …
Akhir bulan nech … keuangan menipis tapi nafsu memuncak … ;p~
Pas udah selesai di massage … dia istirahat … capek katanya …
Akhirnya gw bilang sini di pijitin gantian dech …
Dia nya malu malu gitu dech … *iblis dalam hati mulai tertawa*
Akhirnya gw mulai aksi gerilya gw …
Secara gw RaMah (Rajin Menjamah) …
Eh dia nya mulai horny dech …
Gw pegang pegang toket nya yang gede … nyummmy …
Posisi nya dia membelakangi gw … trus sambil gw ciumin leher nya …
Trus ke telinganya … argggghhh dia dah mulai mendesah …
akhirnya gw kissing juga tuh sambil makin liar bergerilya …
tangan gw kaya jadi enam … wekekekeke … semua gw pegang …
pas gw pegang daerah vegi nya dah basah …
Dia masih pake pakaian dinas nya …
Akhir nya gw lucutin tuh bagian atas nya …
Trus gw ciumin dari leher … Turuh ke toket nya … Trus ciumin perut nya …
argggh dah merem melek dia … Akhirnya gw lepas juga celananya …
Dan lepas CD gw juga …. wekekekekeke ….
gw oral dia … weksz … dah horny banget soalnya …
tapi vegi nya bersih kayanya … wangi juga bau nya …
jadi enak aja pas ngoral … eh dia nya ke enakan banget …
dah nggak tahan kaya nya … mo keluar … eh kepala gw di tarik …
dia kissing gw lagi … wekekekekekekeke
Capek ngetik nya ,,, Istirahat dulu … jadi mupeng dech …
Lanjuuuuuuuuuuuut …
Akhirnya kita berdiri dech … dianya bersandar di tembok …
sambil bercumbu … wah hot banget …
trus gw minta dia ngoral gw …
Arrrggghhh mantab blowjob nya … recommended banget dech …
Sampe ngilu punya gw … huehuehuehuehue
Trus dah nggak tahan dia nya … minta di masukin …
gw bilang ada kondom nggak … akhirnya dia ambilin di lemari …
trus abis di pasangin kondom kita mulai lagi …
*gw nggak bisa masang kondom … wekekekekeke*
Kita ML sambil berdiri … Trus pegel juga badan nech …
Akhirnya ganti MOT … gw goyang sambil pegangin pegangin toketnya …
toket nya yang gede terguncang karena goyangan gw … bikin nafsu …
Trus sambil kissing juga … Mantab …
Ganti posisi lagi sekarang WOT … Wow mantab goyangannya …
gw yang klenger nech … di goyang sambil ngeliatin muka dia …
Merem melek menikmati banget … wekekekekeke …
Trus karena dah nggak tahan gw bilang ganti posisi aja …
Terakhir nech … Favorite gw Doggy Style …
Pas posisi nya Ngadep kaca yang ada di lemari …
Jadi bisa ngeliat perbuatan iblis dalam diri gw … wekekekekeke …
Mantab banget … Karena dah nggak tahan …
Gw goyang makin cepet … dan dia juga dah mo keluar …
Akhir nya keluar bareng di dalem … arrrrggggggghhhhh …
gw peluk dia dari belakang ,,, sampe punya gw menjadi sangat imoetsz …
wekekekekeke … Trus kita istirahat bentar ,,,
Abis itu di ambilin handuk … dia bilang mandi dulu aja …
eh yach udah kita mandi bareng dech … wekekeke …
seger euuuy … sambil becanda aja kita …
*Malah jadi pegel semua badan gw …*
Trus dia ambilin gw minum … halah … baek banget …
Tapi gw yang bingung nech … dah 2 jam …
Massage 1 jam 50 ribu … 2 jam 100 ribu …
Belum ma Exe nya …. arrrrrghhhh bisa ninggal HP gw … wekekekeke …
Pas gw tanya berapa nech say ? *sok ngerayu biar di kasih murah*
Dia bilang terserah dech … weksz … bingung jadinya sayah …
Akhirnya setelah berpikir keras … dan cepat ,,,
karena klo kelamaan bisa jadi 3 jam dan kena charge lagi ,,,
Gw bilang klo gw ada 100 ribu nech … gw bisa kasih 90 ribu …
10 ribu buat beli bensin … dah sekarat soalnya …
Nggak lucu kan abis exe … capek … harus dorong motor … huehuehue …
Akhirnya gw kasih tuh 90 ribu … sambil bilang sowry yach …
*maaf kan dirikuw yach … tapi situ puas kan … wekekekeke*
dia senyum aja … trus gw minta nomor HP nya dech …
Trus gw pulang dech dengan hari riang gembira …
*Tralala … Trilili … Biarpun badan tambah pegel tapi puas*
trus malem nya gw sms an ma dia dech …
say sowry soal uang yang cuma segitu ama kenalan lebih deket …


Artikel Cerita dewasa lainnya